Bahan Alami Untuk Menghilangkan Bau Ketiak Dengan Mudah

Menghilangkan Bau Ketiak.

Anda mempunyai aktiftas padat dan sering berkeringat sehingga menyebabkan bau ketiak, lalu anda bingung bagaimana cara menghilangkan bau ketiak ?

Bau ketiak memang sering menjadi masalah besar bagi orang yang mudah berkeringat, karena bisa mengganggu orang lain yang berada didekat kita . Masalah ini membuat banyak orang menjadi tidak percaya diri, penyebab dari bau ketiak adalah akibat bau badan yang di picu oleh faktor makanan seperti bawang putih, rempah-rempah, dan daging merah. Selain makanan umumnya bau ketiak juga di pengaruhi oleh kurangnya menjaga kebersihan tubuh sehingga menjadi sarang empuk untuk tumbuhnya jamur pada ketiak.

Langkah Mudah Menghilangkan Bau Ketiak Secara Alami.

Hal pertama yang harus dilakukan sebaiknya hindari makanan yang menjadi pemicu timbulnya keringat berlebih, kurangi konsumsi minuman alkohol dan juga tetap menjaga kebersihan tubuh dengan cara mandi tiga kali sehari dengan sabun yang mengandung antiseptik untuk menjaga kadar ph pada kulit tetap seimbang.
 
1.Menggunakan Jeruk Nipis.

Anda bisa memanfaatkan jeruk nipis untuk menghilangkan bau ketiak secara alami, karena jeruk nipis mengandung zat alami yang dapat membantu meningkatkan ph kulit. Cara penggunaanya sangat mudah, anda hanya perlu memotong jeruk nipis menjadi dua bagian, lalu gosokan pada ketiak anda.


2.Baking Soda

Cara mudah menghilangkan bau ketiak dengan baking soda. Bahan ini mudah di temukan di toko kue , bisa menjadi alternatif untuk obat alami yang dapat menghilangkan bau ketiak secara alami. Caranya ambil 1 sendok makan lalu tambahkan sedikit air untuk selanjutnya di tempelkan pada ketiak. Diamkan beberapa waktu lalu cuci bersih.

Baca Juga : Menghilangkan Jerawat Dengan Cepat Tanpa Membekas


3.Memanfaatkan Lemon

Buah lemon mengandung asam yang sangat bermanfaat untuk menghilangkan bau ketiak, karena sifat asam pada lemon mampu membersihkan jamur yang menjadi penyebab bau ketiak dan juga berfungsi mengubah tingkat pH pada kulit lebih stabil. Cara penggunaanya sama dengan jeruk nipis yaitu di potong menjadi dua bagian lalu gosokan pada ketiak dan diamkan selama 15 menit.


4.Daun Sirih

Daun sirih terbukti efektif menghilangkan bau ketiak dengan mudah. Didalam daun sirih mengandung zat yang sangat bagus untuk memberantas bakteri dan jamur yang membandel. Cara penggunanya adalah Ambil 3 lembar daun sirih lalu rebus dan tunggu sampai dingin lalu oleskan air rebusan daun sirih pada ketiak.

Anda bisa mencoba beberapa bahan alami untuk dapat menghilangkan bau ketiak.Bahan tersebut mudah sekali didapat !
Belum ada tanggapan untuk "Bahan Alami Untuk Menghilangkan Bau Ketiak Dengan Mudah"

Posting Komentar