Gejala Awal Penyakit Darah Kental

Penyakit Darah kental, atau bisa di sebut dengan Sindrom Antifosfolifid, telah banyak orang yang mengidap berbagai macam penyakit seperti Jantung , stroke , keguguran pada wanita, dan penyakit lainnya, itu rata - rata di sebabkan oleh adanya pengentalan darah. Jika penyakit ini tidak segera di atasi maka akan terjadi penyumbatan dan aliran darah pun tidak akan lancar sehingga akan menimbulkan pengentalan darah dan menimbulkan penyakit lainnya.

Gejala Awal Penyakit Darah Kental

Ada beberapa ciri - ciri penderita penyakit Darah Kental seperti :

  • Sering mengalami Migrine , karena jika sering mengalami penyakit ini itu bisa jadi adanya pengentalan daarah.
  • Air seni Berwarna kemerahan , jika air seni sudah ada campuran warna kemerah - merahan itu bisa di sebabakan oleh bocornya fungsi saringan ginjal, jika di biarkan terlalu lama maka akan mengakibatkan kerusakan pada fungsi ginjal, dan urine akan tercampur dengan darah , sehingga harus melakuakn cuci darah seumur hidupnya.
  •  Daya Ingat Menurun hilangnya daya ingat karena suplai oksigen yang membawa ke otak semakin berkurang. terkadang sering lupa dengan apa yang baru saja di ucapkan, lupa dengan nama keluarag atau teman nya. daya ingat bisa kembali meningkat setelah melakuakn terapi.
  • Merasa Mabuk , karena  kurangnya oksigen ke otak , maka terjadilah pengentalan darah sehingga mengakibatkan mabuk atau vertigo , maka sangat di khawatirkan jika seseorang sedang mengemudi, di jalan akan megakibatkan kecelakaan.
  • Trombosis ,ialah terjadinya pembekuan atau pengentalan darah sehingga aliran darah pun akan tersembut, jika tidak di tangani langsung , akan menyebabkan masalah yang cukup serius, karena trombosis bisa terjadi di mana saja seperti , alat vitral, ginjal, jantung, hati, dan sebagainya.
  • Serangan Jantung, jika sudah  terajdi Trombosit atau pembekuan darah tersumbat di koroner maka akan mudah terserang dengan serangan jantung. dan jika tertimbun di katup jantung maka akan mengalami gagal jantung.
  • Stroke, menyebabkan kelumpuhan akibat dari penggumpalan darah. 
  • Keguguran Berulang,  jika terjadi penggumpalan darah maka akan kurangnya nutrisi  dan oksigen ke janin sehingga mengakibatkan janin meninggal atau gugur, dan selain itu bisa membahayan bagi sang ibu yang mengalami keguguran
  • Gangguan Pada Kulit, banyak orang yang mengeluh dengan adanya darah kental biasanya suka menimbulkan bercak merah pada kulit yang di sebabkan oleh darah kental.
Itulah ciri - ciri adanya darah kental ,Adapun faktor yang menyebabkan darah kental yaitu :
  1. Alkohol
  2. Kurang Minum Air Putih
  3. Merokok
  4. Tubuh Kurang Gerak 
  5. Kolestrol
  6. Sindrom Darah Kental
  7. Kerusakan Endetoel
  8. Stres
  9. Kekurangan Trombosit
  10. Pola Makan
  11. Radikal Bebas
  12. Genetik
  13. Suhu Dingin
Bagi yang sudah mengidap penyakit ini jangan sampai di sepelekan karena dengan adanya penyakit ini bisa memunculkan penyakit - penyakit yang lainnya dan akan berujung dengan kematian. Jika Anda sudah merasakan gejala - gejala adanya penyakit darah kental ini alangkah sebaiknya segera diperiksakan ke dokter agar di diagnosa secara langsung.

Adapun tips untuk mengencerkan darah kental dengan bahan alami yaitu : 
  1. Jahe
  2. Kunyit 
  3. Kunyit
  4. Kayu Manis
  5. Tomat
  6. Bayam
  7. Nanas
  8. Mangga 
  9. Kiwi
  10. Anggur Merah 
  11. Manggis
  12. Delima
  13. Jeruk Bali
  14. Pisang
Jadi Anda bisa mengkonsumsi bahan alami di atas untuk mengencerkan darah kental, jangan menunda nunda pengobatan karena penyakit ini bukan penyakit biasa yang bisa di remehkan. karena jika di spelekan akan mengakibatkan kefatalan dan bisa menyebabkan kematian. Semoga dengan tips ini bisa membenatu Anda semua.


Belum ada tanggapan untuk "Gejala Awal Penyakit Darah Kental "

Posting Komentar